FOTO GALAU


Bagi orang lain foto ini mungkin hanyalah foto biasa yang memperlihatkan keramaian orang-orang yang sedang berkumpul atau berolahraga di suatu alun-alun kota. Tetapi bagi aku pribadi, foto ini mengabadikan suatu momen yang tak pernah ku sangka sebelumnya.

Cerita bermula saat aku aktif di sebuah  mobile chat yang mempertemukan orang-orang di seluruh belahan dunia pada room-room chat yang mereka miliki. Hingga akhirnya aku bertemu sebuah nick yang lumayan narsis (wkwkwk). Sebut saja namanya Breeze, dia sangat percaya diri untuk mengajak user lain untuk melakukan Copy Darat. Jika aku tidak salah ingat dia mengaku cak*p (treettt), titisan dewa-dewi (*gubrak), pokoknya ya sok narsis gitulah. Karena belum kelihatan aku mah cuek aja (wkwkwk). Tetapi karena intensitas pertemuan di room chat itu cukup sering, membuat kita bisa saling mengenal satu sama lain. Cek & ricek akhirnya diketahui do'i 1 kampus dengan teman SMUku dulu.

Karena kesibukkan masing-masing akhirnya komunikasi chatting-pun tertunda berbulan-bulan lamanya.
Suatu ketika saat sedang online dengan akun facebook-ku ada invitation permintaan dari sebuah akun dengan nama yang agak familiar. Setelah mengingat sebentar akhirnya aku tau dia adalah si breeze. Invitation lengkap dengan message yang menkonfirmasi apa benar aku pemilik nick "bla bla bla" di mobile chat itu?

Akhirnya setelah sekian lama hanya berkomunikasi dengan tulisan kini aku sudah bisa melihat baru sebatas picture-nya dia. Saat itu lagu Pasto - Aku pasti kembali.mp3 sedang mengalun di ruangan tempatku duduk. Sekaligus mengukuhkan ingatanku akan moment tersebut. Aku sih tidak heran kenapa dia bisa menemukan akun facebook-ku. Seperti yang sudah kuutarakan sebelumnya bahwa teman SMUku adalah teman kampusnya dia. Suggestion dari facebook yang memunculkan namaku membuat dia bertanya ke temanku kalau aku pemilik nick "bla bla bla". Temanku meng-iyakan karena dia pernah ngobrol denganku via mobile chat itu.

Singkat cerita kita kembali hangat berngobrol ria lewat message facebook. Setelah melihat picture satu sama lain agaknya membuat kita berkomunikasi tidak se-blak-blakan layaknya via chating. Saling Jaim itu awal yang kurasakan. Apalagi ternyata perkataan do'i terbukti bahwa dia g**d l**king ( huueekk wkwkwk) Lama kelamaan do'i cerita kalau do'i suka olahraga ke alun-alun di Sunday morning dan berinisiatif mengajak ketemuan disana.

Tetapi sebelum itu terjadi ada saat dimana ex-kantorku mengisi jalan sehat minggu pagi yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat di alun-alun kota. Ada rasa penasaran tersendiri untuk menghadiri acara itu mengingat do'i kerap datang ke tempat itu di minggu pagi.

Setelah mengikuti semua acara mulai dari jalan sehat, senam aerobik, dan makan-makan aku duduk istirahat sambil ngeliatin orang-orang pada lalu lalang. Sejurus mata memandang tampaklah seseorang yang berperawakan (wkwkw bahasanya) "rasanya aku kenal" "eh bukannya dia si breeze?" wah pucuk di cinta ulampun tiba, wajahnya mirip dengan yang di foto facebook. Lagi jalan sama ga tau temannya kali. tapiiii... karena kita belum bikin janji buat ketemuan waktu itu, aku gengsi donk nyamperin duluan heheh, 

"eh kamu breeze kan?"
"Eh koq tau?"
" iya karena kamu sudah mem-breeze-kan hatiku!" (MAKSUD LOE??? HAGHAGHAG) "
"Iya aku tadi liat kamu koq wajanya sama dengan di fb ya? Jadi aku berani nyamperin eh ternyata benar.

"Oh wah kamu hapal banged wajahku ya?" (Hhuueekk)

Kebayang kan how narsisnya dia nanti. Jadi aku cukup jadi pengamat dari jauh. Lama kelamaan doi berjalan & akan segera melewati tempatku duduk. aku yakin dia gak bakal kenal aku T_T, akunya aja yang terlalu hafal fotonya T_T, dan ternyattaaaa...

Terbukti doi ga kenal gw wkwkwwk...

Doi berjalan aja lurus sambil ngobrol ama temannya.
Naluriku langsung bertindak, aku harus mengabadikan moment ini dimana aku berhasil melihat dia tapi dia ga sadar (baca: tau) aku ada di situ. Ku ambil hp &JEPPRReeettt..!!!
Jadi deh photo di atas.. :D :D :D

Wah wah ga nyangka cerita ginian aja lu publish (to myself).

Minggu-minggu kemudian akhirnya kita benar-benar ketemuan di waktu & tempat yang sama setelah tuker-tukeran no.hp.
Pertemuan-pertemuan selanjutnya aku main ke rumahnya dia, dia main ke rumahnya aku.

Kemajuan selanjutnya aku kenal teman yang bareng dia waktu jalan sehat itu. Anehnya aku kenal lama dulu ama temannya baru aku sadar kalau dia yang barengan breeze di photo itu.

Kemajuan selanjutnya pergi bareng ke pasar malam.

Lama kelamaan dia sibuk dengan aktivitas baru & karena ke-bad behaviour-ku yang aku cerita di Postingan sebelumnya akhirnya komunikasi kita merenggang & akhirnya berhenti. Tetapi aku sadar ini 80% karena atittude-ku yang buruk karena selain dia banyak pihak lain yang berakhir sama seperti ini. Jelas ini kesalahan terbesar ada dipihakku.

Satu hal yang pasti bahwa i didn't mean to hurt u, aku hanya mau kamu ngerti keadaanku. Ajari aku bersikap & bersosialisai dengan baik & benar. Tegur aku bila aku salah, bimbing aku merubah sifat-sifat buruk yang ada di diriku. & jangan pernah tinggalkan aku. Without you, i'm nothing!

#NowPlaying

♪Pasto - aku pasti kembali.mp3

To be Continued...

Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

  1. Hhahahah... Lucu dan mengharukan... endingnya gak sedap... BEnar-benar Galau dah... Bytheway... spesial galau nih ceritanya... hahahaah PIzz...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Hotter Potter Reading Event 2013] Telaah Buku Empat Harry Potter and The Goblet of Fire

CARA KELUAR KEANGGOTAAN GROUP DI FACEBOOK

[Wings #1] Telaah buku Wings (Sayap Peri) Karya Aprilynne Pike