LAGU ASING KEREN & BAGUS Chapter 2

Memiliki kebiasaan berbeda yang tak biasa dengan orang lain kadang-kadang cukup menyenangkan. Aku bisa merasa exlusive sendiri karena melakukan hal yang tak umum dilakukan orang banyak. Nah Salah satu kebiasaan itu adalah mengoleksi lagu asing (not English) dari berbagai negara tetapi tetap indah & menyenangkan untuk didengar. Kebiasaan ini terjadi secara tidak sengaja mendengar lagunya lewat film atau online video dan membuatku senang sekaligus kagum. Bahwa negara dengan bahasa yang begitu asing di telinga kita ternyata memiliki selera bermusik yang tak kalah bagusnya. Sehingganya aku setuju dengan pernyataan "Musik itu adalah seni lintas dunia, lintas bahasa, lintas budaya dan sejenisnya". Alunan nada yang disusun sedemikian rupa yang menghasilkan melodi membuat otak kita bereaksi entah itu sedih, senang lepas dari bunyi (bahasa) dalam membawakan lagu tersebut. Untuk itu rasanya terlalu pelit bila aku tidak membagi kebahagiaan mendengarkan musik asing ini yang bagi aku pribadi awesome. Jika sebelumnya aku telah memposting lagu asing keren & bagus Chapter 1 yakni dari Negara Italy. Kali ini aku  menemukan 1 lagi lagu Italy yang tak kalah awesomenya. Nampaknya Italy benar-benar memiliki selera yang sama dengan kita ya? hehe Kalo begitu langsung saja ini dia 2 lagu asing yang berhasil aku temukan:

Ini dia nih lagu Italy yang aku maksudkan. Lagu ini cukup romantis diawali dengan iringan gitar menjadikannya sangat easy listening. lalu beatnya naik & menjadikan kita bersemangat. Pokoknya dengar sendiri aja deh, kalo di telinga aku sih enak banget.








Oh my Gosh ini dia nih rajanya! pertama dengar lagu ini,mulutku menganga & terpaku, makin lama dengar malah mau nangis. koq bisa ya ada lagu yang sanggup menyayat-nyayat hati seperti ini :'(.(lebay) ? Padahal aku ga ngerti sama sekali lyric nya karena lagu ini berasal dari Negara tetangga Philippines. setelah translate sana sini nampaknya isinya tentang kekasih yang meninggalkannya sendiri. pantesan lagunya sedih banget. Akhirnya aku sadar dampak musik terhadap reaksi tubuh kita. Kalo aku tidak salah simak alat musik yang dipakai dalam lagu ini hanya biola, piano & gitar. tetapi efeknya ruarrrr bisa. Tetapi kembali lagi ke selera masing-masing sih. cuma aku bisa bilang u will never disappointed dowloading this song :) Sebagai penghargaan untuk lagu ini aku mengabadikannya di profil twitterku loh :).





Enjoy the musics Kawans ;)


Sincerely Yours

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Hotter Potter Reading Event 2013] Telaah Buku Empat Harry Potter and The Goblet of Fire

[Hotter Potter Reading Event 2013] Telaah Buku Satu Harry Potter and The Sorcerer's Stone

[Meme & Giveaway April 2013] Kitab Mantra Standar Karya Miranda Goshawk