Hand and Body Lotion Royal Jelly Korea

Aku merasa geli saat baru menyaksiksan sebuah iklan produk kecantikan di tv. Pelembab tangan & tubuh dari brand yang cukup terkenal di Indonesia itu baru saja meluncurkan variant terbarunya. Dengan kemasan botol putih ungunya, pelembab ini meng-claim telah menggunakan formula baru Royal Jelly Korea sebagai terobosan dalam mewujudkan kulit cantik Indonesia.

Pantas saja aku seperti mendapat kesan para model iklannya sedikit mirip paras Korea. Aku tertawa dalam hati, aku tidak tahu pasti apa motivasi di balik pembuatan produk ini. Cuma sedikit Hipotesa, apakah mereka memanfaatkan demam Korea yang melanda Indonesia sebagai strategi bisnisnya kali ini? Penggunaan embel-embel Korea ini menurutku menganalogikan kepada kita bahwa Kali aja dengan memakai Royal Jelly Korea kulit kita bisa putih mulus layaknya artis-artis Korea! Apakah sedangkal itu pikiran masyarakat Indonesia? Hahaha

Royal Jelly itu kan cuma cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah muda sebagai bahan makanan, apakah ada perbedaan yang cukup signifikan antara lebah Indonesia dengan lebah Korea? Kalaupun ada, kulit putih mulus artis-artis Korea itu tentu tidak di dapat dari taburan bulir madu di tubuhnya. Kulit itu sudah didapat turun temurun sebagai sebuah ras yang tinggal di daerah 4 musim. Menurutku ide mereka kali ini kurang berbobot, sangat mudah tertebak. Namanya juga mencari uang, berbagai cara memang sudah sepatutnya untuk dicoba. Tergantung kepada kitanya sebagai konsumen, mau membelinya atau tidak. Tidak masalah jika ingin mencobanya,hanya saja hilangkan dulu angan-anganmu pengin punya kulit putih susu ala Personil SNSD.
Hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Meme & Giveaway April 2013] Kitab Mantra Standar Karya Miranda Goshawk

[Wings #1] Telaah buku Wings (Sayap Peri) Karya Aprilynne Pike

CARA KELUAR KEANGGOTAAN GROUP DI FACEBOOK